Pages

Jun 3, 2013

Di Usiaku Yang Tersisa

Coretan Kata Hati

Yaa Allah
Aku mohon disisa-sisa usiaku
Aku dapat berbuat yang terbaik, untuk diriku, keluargaku, sahabatku,
Juga orang-orang yang aku kasihi
Karena jika aku tak dapat lakukan itu,
Betapa aku akan sangat menyesal diri,
Karena selama hidupku, aku tak bisa berbuat baik untuk diriku, juga orang-orang yang ku sayangi

Yaa Allah
Jika disisa-sisa usiaku, sampai akhirnya
Masaku telah habis waktunya, dan aku belum dapat berbuat apapun yang aku harapkan dan impikan
Aku hanya bisa memohon ampunan-MU
Meski kata-kata ini sudah kadaluwarsa

Yaa Allah
Aku tahu Janji-Mu itu pasti
Dan akan datang sampai batas akhirnya,
Namun aku telah ungkapkan rasa kasihku pada semua orang-orang yang terkasih dan aku sayangi 
Dengan satu harapan pasti,
Ijinkan aku, disisa-sisa usiaku yang tersisa ini, dapat berbuat baik untuk semua yang terkasih
Aamiin, ya Robbal aalaamiin 
Rasaku, dimalam ini

Oleh : Nur Dian S

No comments:

Post a Comment