Pages

Mar 1, 2014

Aku Mengagumimu

Coretan Kata Hati
 
Aku Mengagumimu
 
Baru kali ini aku merasa sangat terpesona, aku lupa segalanya.
Lupa makan, tidur, dan yang pasti aku lupa waktu.
Banyak pesan yang terkandung dalam kisah itu.
Dimana sebuah kepercayaan adalah kunci untuk mengembangkan pribadi positif 
Kadang kita lupa ada bayangan yang tampak seperti malaikat 
Kita menyanjungnya penuh bahagia 
Namun seiring waktu akhirnya kita tau ada ribuan topeng yang menutupi dustanya
Kita harus berpikir yang positif 
Kita harus bermurah hati. 
Tapi jangan di sembarang tempat
 
Aku baru tersadar betapa rapuh arti sebuah kesetiaan 
Dan kini aku tau mimpi harus dikejar, tanpa harus bergantung pada siapapun 
Karena tidak semua orang punya mimpi yang sama
Aku mengagumimu bukan manusia
Tapi sebuah catatan sejarah tentang menggapai mimpi!!
 
Oleh Maulida Yanti

No comments:

Post a Comment